GEJALA VAGINA SAAT KELUAR CAIRAN PUTIH

GEJALA VAGINA SAAT KELUAR CAIRAN PUTIH.Sebagai seorang wanita tentunya anda sudah pernah mengalami keputihan,namun tidak jarang juga yang mengalami keputihan berlebih hingga mengeluarkan cairan seperti nanah. jika hal tersebut terjadi kepada diri anda, maka anda harus berhati-hati karena itu adalah gejala dari penyakit kelamin menular atau yang biasa disebut dengan gonore Atau sipilis. bersegeralah untuk melakukan pengobatan karena penyakit ini sangat mudah menular ke pasangan melalui hubungan seksual. 

Apabila keputihan ini jumlahnya tidak terlalu banyak, tidak berbau dapat disebabkan oleh perubahan hormon biasa tubuh. Namun, apabila keputihan ini banyak, jangka waktu yang lama serta disertai dengan bau dan kental maka ini adalah ciri-ciri adanya penyakit yang menyebabkan keputihan ini. Beberapa sebab dari keputihan ini adalah: infeksi jamur. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi jamur ini umumnya berwarna putih seperti susu, gatal dan kental. Selain jamur, infeksi bakteri dapat menyebabkan keputihan. Keputihan akibat infeksi bakteri biasanya berbau dan gatal. Keputihan juga dapat disebabkan oleh infeksi parasit. Keputihan akibat infeksi parasit ini biasanya menyebabkan kemerahan disekitar mulut rahim.baca juga kemaluan muncul bintik merah bernanah dan sakit 

 DE NATURE INFO


KONSULATASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI
 via Telp /sms
083891025454/081386263426.

Sifilis adalah infeksi bakteri yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum dan menyebar melalui hubungan seksual, termasuk oral, vaginal, dan anal sex. Syphilis kongenital adalah nama yang diberikan pada sifilis yang disebarkan dari seorang ibu yang memiliki penyakit ini kepada bayinya saat melahirkan, yang dapat menyebabkan kelainan atau kematian bayi yang parah. Sifilis dapat disembuhkan pada tahap awalnya, namun dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius dan mungkin ireversibel jika infeksi tidak diobati. Infeksi ini disebut sebagai "The Great Imitator," sebuah nama yang diberikan untuk kondisi medis yang memiliki gejala yang bisa menyertai berbagai macam penyakit, menyebabkan kebingungan diantara orang yang terinfeksi.baca juga Keluar Nanah Pada Penis Tapi Tidak Terasa Sakit saat keluar

KONSULATASI DAN PEMESANAN BISA HUBUNGI
 via Telp /sms
083891025454/081386263426..
 DE NATURE INFO

Sifilis adalah infeksi bakteri yang sangat menular yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum dan menyebar melalui hubungan seksual, termasuk oral, vaginal, dan anal sex. Syphilis kongenital adalah nama yang diberikan pada sifilis yang disebarkan dari seorang ibu yang memiliki penyakit ini kepada bayinya saat melahirkan, yang dapat menyebabkan kelainan atau kematian bayi yang parah. Sifilis dapat disembuhkan pada tahap awalnya, namun dapat menyebabkan komplikasi yang sangat serius dan mungkin ireversibel jika infeksi tidak diobati. Infeksi ini disebut sebagai "The Great Imitator untuk orang yang terinfeksi.baca juga GEJALA NANAH DI AREA KEMALUAN LAKI LAKI DAN KENCING TERASA PERIH

Tahap sekunder sifilis berlangsung antara satu dan tiga bulan dan biasanya dimulai antara enam minggu dan enam bulan setelah terpapar bakteri. Sifilis sekunder ditandai dengan ruam berwarna kemerahan merah dan tidak gatal yang biasanya menutupi telapak tangan dan telapak kaki. Dalam beberapa kasus, ruam dapat terjadi pada bagian tubuh yang lain atau menyerupai ruam yang disebabkan oleh penyakit lainnya. Tanda-tanda tambahan sifilis sekunder termasuk kerontokan rambut, bercak putih di dalam mulut, kutil kelamin, dan gejala seperti flu seperti demam dan kelenjar getah bening yang membengkak yang berlangsung selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Gejala yang terkait dengan sifilis sekunder, seperti tahap primer, bisa hilang atau tanpa pengobatan.baca juga TIMBUL LUKA TAMPA SEBAB  DI KEMALUAN WANITA

pengobatan pada tahap primer atau sekunder, sifilis berlanjut ke tahap laten, pada saat infeksi menjadi tidak aktif dan tidak menyebabkan gejala untuk jangka waktu lama, sampai 20 tahun. Selama tahap laten, infeksi masih terdeteksi dengan tes darah, meski kekurangan gejala. Infeksi dapat diobati dan disembuhkan pada tahap ini, namun kerusakan yang dilakukan pada organ internal tidak dapat diubah lagi. Jika infeksi sifilis berkembang melalui tahap laten tanpa perawatan, ia akan memasuki stadium tersier.

Tahap tersier sifilis biasanya terjadi antara 10 dan 30 tahun setelah infeksi awal. Pada saat ini, gejala sama namun mengancam jiwa. Efek samping yang melemahkan termasuk, namun tidak terbatas pada kebutaan, kehilangan kemampuan motorik, demensia, dan kerusakan pada sistem saraf pusat dan organ dalam, seperti jantung, otak, mata, ginjal, dan tulang. Dalam kebanyakan kasus, sifilis tahap tersier dibedakan oleh turunnya penyakit jiwa, diikuti oleh kematian.

Bagaimana Sifilis Menular?

Sifilis ditularkan secara seksual, melalui kontak langsung dengan sifilis, ruam, atau selaput lendir selama seks oral, vaginal, atau anal tanpa kondom. Luka, atau chancres, terjadi pada bibir dan mulut, vagina, penis, anus, dan rektum. Infeksi dapat menyebar secara tidak seksual jika luka terbuka bersentuhan dengan sifilis atau ruam atau dengan melahirkan dari ibu ke bayi saat persalinan. Kondom menurunkan risiko penyebaran sifilis.

Sifilis dan Kehamilan

Sifilis sangat berbahaya bagi bayi dan bayi yang belum lahir. Hal ini dapat menyebabkan ibu mengalami keguguran atau bayi menjadi lahir mati. Sifilis dapat dengan mudah ditularkan ke janin dari plasenta atau dipindahkan saat melahirkan. Hal ini dapat menyebabkan infeksi serius atau bahkan fatal. Bayi dengan sifilis kongenital sering lahir prematur dan jika tidak diobati, bayi sifilis kemungkinan akan mengalami masalah serius pada organ dalam seperti jantung, otak, kulit, mata, telinga, tulang dan gigi. Sifilis dapat diobati selama kehamilan dengan antibiotik sehingga menurunkan risiko penyebarannya ke bayi dan menghentikan perkembangan infeksi pada ibu.

Sifilis primer chancres (luka) paling sering muncul pada alat kelamin, tapi bisa juga terjadi pada jari, mulut, bibir, lidah, amandel, anus dan payudara serta puting susu. Jika chancre hadir di payudara atau puting susu, ibu seharusnya tidak menyusui.


Sifilis pada Pria
Sebuah chancre adalah ulkus yang bisa berbentuk bulat, datar, dan berwarna coklat kemerahan. Sering terjadi pada penis, tapi tidak selalu, pada tahap awal sifilis. Cairan menular dari chancre bisa menyebar melalui hubungan seksual. Terkadang, chancre dapat ditemukan di anus, yang menyebar melalui seks anal, terutama saat pria berhubungan seks dengan pria. Pria berisiko tinggi terkena sifilis dibandingkan wanita. Untuk alasan ini, orang harus lebih berhati-hati dan waspada sebelum melakukan hubungan seksual.

Sifilis pada Wanita
Pada wanita, chancre berkembang di dinding luar atau dari alat kelamin tapi kebanyakan di vagina. Terkadang, gejala tidak diketahui karena chancre dilokalisasi di dinding bagian dalam vagina. Chancres ini biasanya tidak menimbulkan rasa sakit dan tidak berbau. Ketika chancre dilokalisasi di dalam vagina, sifilis menyebar melalui hubungan seks. Bila luka berada di rektum, maka itu menyebar melalui seks anal. Bisa juga menyebar melalui kontak non-seksual. Perempuan menjadi relatif stabil sejauh statistik sifilis diperhatikan. Wanita juga harus berhati-hati sebelum berhubungan seks.

Sifilis disebabkan oleh bakteri yang disebut Treponema pallidum. Sifilis dikenal sebagai peniru yang hebat karena gejalanya juga umum terjadi pada banyak penyakit lainnya. Ada berbagai tahap sifilis tergantung pada tingkat keparahannya.

Penyembuhkan Sifilis

Sifilis mudah disembuhkan dengan menggunakan antibiotik atau obat herbal, jika ditangani dengan tepat pada tahap awal. Selama tahap awal infeksi sifilis, satu dosis penisilin efektif untuk mengobati dan menyembuhkan sifilis. Pada tahap selanjutnya diperlukan dosis yang lebih tinggi. Kerusakan fisik dan neurologis, seperti kerusakan jantung atau sistem saraf, khas dari tahap ketiga sifilis tidak dapat dibalik. Jika orang yang mencari pengobatan alergi terhadap penisilin, azitromisin. Untuk satu tahun setelah perawatan dan anda juga bisa dengaN OBAT HERBAL.

Obat sipilis dan gonore gang jie gho siah

Pengobatan penyakit sipilis dan gonore sangat dibutuhkan,obat herbal yang tepat untuk membantu menyembuhkan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore, salah satu obat herbal untuk mengobati sipilis atau raja singa dan gonore ini adalah “GANG JIE GHO SHIAH”. Alhamdulilah pengobatan penyakit sipilis atau raja singa dan gonore dengan obat herbal ”GANG JIE GHO SHIAH” bisa membantu untuk mengobati sekaligus menyembuhkan sipilis atau raja singa dan gonore tanpa efek samping dan aman untuk kesehatan anda. Beli sekarang obat herbal “GANG JIE GHO SIAH” sebelum terlambat. Selain mengobati penyakit sipilis khasiat obat herbal kami ini juga bisa mengobati penyakit gonore atau kencing nanah,obat untuk penyakit raja singa.

PERODUK HERBAL ALAMI  YANG MAMPU MNGATASI SEGALA PENYAKIT SEPERTI.GURAH V, EXZIM.KANGKER.DIABETES, KENCING NANAH,Shyipilis DAN MASIH BAYAK  LAGI LAINYA.....

Paket Penyakit kelamin 2 botol(isi 50 butir)
Harga RP:295.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426.
 DE NATURE INFO

Paket obat kelamin 3 botol(isi 50 butir)
Harga RP:445.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426
 DE NATURE INFO

Paket obat kelamin 4 botol(isi 50 butir)
Harga RP:550.000(belum ongkir)

KONSULATASI DAN PEMESANAN
Hubungi via Telp /sms
083891025454/081386263426
 DE NATURE INFO

https://api.whatsapp.com/send?phone=081386263426
BBM:By Request

KELEBIHAN BELANJA PERODUK KAMI:

  1.     Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)
  2.     Harga Lebih Murah.
  3.     Kualitas Terbaik.
  4.     Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)
  5.     Tidak perlu disuntik.
  6.     Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)
  7.     Proses Obat Hanya 6 jam.
  8.     Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)
  9.     Proses Pengiriman Cepat dan Aman.
  10.     Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsume
DAFTAR OBAT DE NATURE INFO
 DE NATURE INFO

 DE NATURE INFO
Pengiriman barang melalui Tiki,JNE,POS indonesia
 DE NATURE INFO

cara order barang

BUKTI RESI
Mengapa Anda Harus Memilih De Nature Indonesia?
Merupakan obat resmi berlisensi dari BPOM(Badan Pengawas Obat dan Makanan)

 SURAT IJIN MUI (majelis ulama indonesia)



Kirim SMS dengan format:
NAMA # ALAMAT # OBAT GONORE
Kirim ke: 081386263426
Contoh: nafila  # purwayasa,purwosari Rt 03/01 wanareja cilacap jawa tengah# obat gurah kirim ke: 081386263426       
Selanjutnya customer service kami akan memandu Anda order produknya

Artikel Terkait

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »
Disqus
Tambahkan komentar Anda